Rabu, 17 Agustus 2016

Ippho Santosa, Ya Beliau Adalah Salah satu motivator Indonesia Terbaik dan favorit bagi saya

#Salah satu motivator Indonesia favorit saya adalah
Ippho Santosa.




Tulisan tulisan beliau sangat menginspirasi, pertama kali saya mengenal beliau dari sebuah video yang ditayangkan dalam sebuah seminar Umroh dan Haji. yang ketika itu beliau menyampaikan materi mengenai " Umroh Itu Rejeki ". dan sejak saat itu saya semakin mengaguminya. mencari informasi di internet hingga akhirnya hampir semua buku beliau saya koleksi hingga sekarang.

Termasuk buku ini yang selalu menemani saya ketika bekerja dan saya baca berulang ulang.Ya " 7 Keajaiban Rejeki ". buku ini sangat menginspirasi sekali.

Alhamdullilah Pas Sekali di momen Kemerdekaan artikel ini ditulis sambil menunggu waktu subuh surabaya.

Beliau secara runtut menuntun saya memahami sisi pribadi yang lebih positif. mulai bagaimana menulis sidik jari kemenangan, bercerita antara " Pecundang dan Pemenang " yang benar benar luar biasa, mengingatkan masa kecil saya yang juga penuh perjuangan. bagaimana memuliakan "Kedua Bidadari " dan seterusnya hingga saya lebih memuliakan kembali dan semakin kuat memeluk agama islam yang baru saya anut di tahun 2009 dengan membaca " Biangnya Keajaiban ". SubhanAllah..


YA, SAYA SEORANG MUALAF.

Thanks and Regards To Ippho Santosa



#Saya menyukai seminar motivasi atau training motivasi karena saya berprofesi sebagai seorang perawat. dan tentunya ilmu motivasi perlu saya dapatkan dan saya miliki. dan tujuannya pasti jelas demi memotivasi pasien pasien saya. terutama yang dirawat di ICU, yang dekat dengan Sakaratul Maut, Yang butuh perhatian lebih, dan lain sebagainya karena perawat merawat dengan Holistic, Ya Biologisnya, Psikologisnya, Sosialnya dan Juga Spiritualnya. Ngomong ngomong soal SPIRITUAL saya mengucapkan Terima Kasih kembali kepada Mas Ippho Santosa, Untuk Kedua Kalinya Menghidupkan saya kembali dengan Motivator Kedua Saya Seorang Pelopor Hunian Syariah dan Ustadz yang Luar biasa.

Ya, Betul. Ustadz Nasrullah

bersama beliau semakin melengkapi kehidupan saya bagaimana harus HabluminAllah dan HabluminAnnas, serta bagaimana bersyukur dan merakhmati rejeki dari Allah SWT.
Aplikasi Telegram dan Buku Yang menemani saya setiap hari
Channel Telegram saya Hanya mas Ippho Santosa dan Ustadz Nasrullah


Syukur Alhamdullilah, Mendekati Waktu Adzan Subuh di kota surabaya, saya bisa menulis artikel ini. dan tentunya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI Yang KE-71


Salam Baitullah,

Merdeka...Merdeka..Merdeka

Semoga kita semua dimuliakan dan Dibahagiakan Allah SWT. termasuk yang membaca tulisan ini.Aamiin YRA



Nama saya Bambang Priyono,Amd.Kep.CHt.CI

Email saya bamsluphitomardi@gmail.com
Ponsel saya 082264189118 ( WA )
Telegram saya @Bams118
PIN BB saya 5816012A

Untuk lebih mengenal Ippho Santosa :
klik http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis

atau Telegram
Ippho Santosa - ipphoright
https://telegram.me/ipphoright


Yen disawang sawang kok mirip ya..?
Sayang Beda NAsib...Heheheehe

Senyum Itu Ibadah

0 komentar:

Posting Komentar

In Here

SOLUSI BBM HEMAT DAN RAMAH LINGKUNGAN - KLIK GAMBAR UNTUK PEMBELIAN

Follow by Email